Info Main Bola PSS Sleman Sudah Punya 8 Pemain Asing Grade A untuk Liga 1 2024-2025!

Info Main Bola PSS Sleman Sudah Punya 8 Pemain Asing Grade A untuk Liga 1 2024-2025!
Info Main Bola PSS Sleman Sudah Punya 8 Pemain Asing Grade A untuk Liga 1 2024-2025!

infomainbola – Info Main Bola PSS Sleman Sudah Punya 8 Pemain Asing Grade A untuk Liga 1 2024-2025!

SLEMAN – Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa mengatakan, PSS Sleman sudah memiliki pemain asing asing Grade A. Mereka sudah mengantongi nama-namanya dan tinggal melakukan proses administrasi hingga tes kesehatan sebelum teken kontrak.

PSS mulai bergerak untuk memperkuat tim di Liga 1 2024-2025. Sebab, klub asal Sleman, DI Yogyakarta, itu mengakhiri Liga 1 2023-2024 di posisi ke-13 dan hampir terdegradasi.

Gusti mengatakan selama tiga minggu PSS telah melakukan evaluasi termasuk performa para pemain asing. Usai melakukan perombakan total, Super Elang Jawa akan mendatangkan pemain asing yang jauh lebih berkualitas.

“Selama tiga minggu, manajemen PSS sudah melakukan evaluasi menyeluruh termasuk para pemain asing. Kami akan merombak total komposisi pemain asing dengan kualitas yang jauh lebih baik lagi,” kata Gusti dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Senin (17/6/2024).

Eks Exco PSSI itu mengatakan PSS mendatangkan pemain asing dengan status Grade A. Ia menjelaskan pihaknya sedang melakukan penyelesaian proses administrasi dan berlanjut ke tes kesehatan, sebelum tanda tangan kontrak.

“Tentu saja berkaca pada hal itu, kami merekrut pemain dengan kualitas A. Untuk saat ini, saya tidak bisa menyebut nama, pada saat nanti lancing kami perkenalkan,” jelas Gusti.

“Total ada delapan pemain asing dengan komposisi, yaitu enam pemain asing umum dan dua Asia. Dari kiper sampai ke pemain depan kami sudah memiliki namanya,” terang pengacara kenamaan itu.

“Sekarang hanya tinggal menunggu untuk administrasi dan terutama kesehatannya agar bisa kami lakukan tanda tangan kontrak lalu segera kami umumkan,” pungkasnya.

Liga 1 2024-2025 dijadwalkan berlangsung pada 2 Agustus hingga Mei tahun depan. PT Liga Indonesia Baru (LIB) menerapkan regulasi baru terkait kuota pemain asing yakni delapan pemain dengan formula 6+2.

 

SITUS POKER ONLINE