Chelsea Bajak Transfer Timo Werner ke MU?

Chelsea Bajak Transfer Timo Werner ke MU?

infomainbola.com – Rencana Manchester United untuk memboyong Timo Werner nampaknya tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Chelsea juga diberitakan ingin memiliki pemain RB Leipzig tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United akan membeli striker baru di bulan Januari nanti. Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan bahwa timnya saat ini butuh armada baru untuk lini serang mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan akan digaet oleh Solskjaer adalah Timo Werner. Striker Timnas Jerman ini dinilai mampu menjadi solusi untuk mandulnya lini serang MU belakangan ini.

The Sun mengklaim bahwa United bukan satu-satunya peminat Werner. Klub asal London Barat, Chelsea juga disebut akan mencoba menggaet sang pemain.

Mengapa Chelsea ingin merekrut Werner? Simak informasinya di bawah ini.

Pengganti Giroud
Menurut laporan tersebut, Chelsea ingin mendatangkan Werner sebagai pengganti Olivier Giroud.

Striker asal Prancis itu sudah beberapa kali mengungkapkan ketidakbahagiaannya di Chelsea. Ia tidak senang karena ia tidak mendapatkan jam bermain reguler di skuat Chelsea.

Alhasil sang striker diyakini bakal berpindah klub di bulan Januari nanti. Untuk itu Frank Lampard ingin Werner menjadi pengganti Giroud di skuatnya.

50:50
Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea akan mencoba untuk menawar Werner di bulan Januari nanti.

Mereka ingin bergerak cepat untuk mengamankan sang striker. Mereka ingin mengungguli United dalam perebutan sang striker.

Akan tetapi Chelsea dikabarkan masih belum 100% bisa membeli pemain di bulan Januari, karena banding mereka di pengadilan Arbitrase Olahraga untuk sanksi Embargo transfer masih belum dikabulkan.

Opsi Pelapis
Chelsea sendiri diberitakan tidak khawatir jika mereka gagal mendapatkan Werner di musim dingin nanti.

Mereka akan mengandalkan sosok Michy Batshuayi untuk menjadi pelapis Tammy Abraham di skuat mereka hingga musim panas nanti.