Info Main Bola Mau Alexander Isak, Arsenal Harus Siap Bokek Mendadak

Info Main Bola Mau Alexander Isak, Arsenal Harus Siap Bokek Mendadak
Alexander Isak merayakan golnya ke gawang Manchester City, Minggu (14/1/2024)

InfoMainBola – Rencana Arsenal untuk merekrut Alexander Isak di musim panas nanti nampaknya tidak akan berjalan mulus. Newcastle dikabarkan membanderol sang striker dengan harga yang kelewat tinggi.

Arsenal diketahui memasukkan agenda belanja striker baru di musim panas nanti. Mereka butuh mesin gol baru untuk menggantikan Gabriel Jesus yang performanya menurun di musim 2023/2024.

Salah satu striker yang lagi ramai dikaitkan dengan Arsenal adalah Alexander Isak. Mikel Arteta dikabarkan naksir berat dengan penyerang Newcastle tersebut.

Namun The Telegraph melaporkan bahwa Arsenal bakal kesulitan untuk membajak Isak. Karena Newcastle membanderolnya dengan harga yang sangat mahal.

Ogah Dilepas

Menurut laporan tersebut, Newcastle sejak awal menolak untuk menjual Isak di musim panas nanti.

Sang striker dinilai adalah aset berharga untuk tim mereka. Ia mampu mencetak banyak gol bagi The Magpies dan itu membuat Newcastle ogah menjualnya.

Newcastle tahu bahwa striker timnas Swedia itu lagi diincar tim-tim top seperti Arsenal. Jadi mereka bersiap untuk mempertahankan sang striker.

Pasang Harga Tinggi

Menurut laporan tersebut, cara Newcastle mempertahankan Isak dengan membanderolnya dengan harga yang tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, The Magpies memasang label harga senilai 120 juta pounds kepada sang striker. Mereka menilai harga itu sangat layak disematkan kepada Isak karena performanya yang ciamik.

Belum lagi Isak masih terikat kontrak di St James Park hingga tahun 2028. Jadi mereka menilai harga itu sangat masuk akal untuk dipasang ke sang striker.

Enggan Pergi

Menurut laporan yang sama, Isak juga enggan untuk beranjak dari Newcastle di musim panas nanti.

Ia masih nyaman bermain untuk The Magpies sehingga ia menolak pindah ke klub besar seperti Arsenal.