Frank Lampard, Kisah Tentang Murid yang Mengalahkan Gurunya

infomainbola – Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada pekan ke-27 Premier League 2019/20, Sabtu (22/2/2020). Kemenangan ini begitu penting bagi The Blues yang kesulitan pada dua pertandingan sebelumnya.

Pasalnya, skuad Frank Lampard ditahan imbang Leicester (2-2) dan harus mengakui kekuatan Manchester United (0-2) sebelum menjamu Spurs. Pertandingan ini krusial untuk membalikkan momentum menjelang duel kontra Bayern Munchen di Liga Champions.

Kemenangan ini adalah kemenangan tim, kemenangan Chelsea. Namun, Lampard sendiri menorehkan catatan positif ketika menghadapi Tottenham yang ditangani mantan bosnya, Jose Mourinho.

Lampard 3-0 Mourinho

Sebelumnya, pada putaran pertama lalu, Chelsea berhasil memetik kemenangan 0-2 dalam kunjungan ke kandang Spurs. Saat itu Mourinho baru tiba dan Lampard memberinya kado kekalahan.

Lalu, musim lalu, Lampard juga pernah mengalahkan Mourinho yang masih menangani MU. Kala itu Lampard masih membimbing Derby County di Carabao Cup, timnya menang adu penalti.

Total, Lampard sudah tiga kali mengalahkan Mourinho, salah satu pelatih terbaik di dunia. Namun, Lampard tidak pernah membesar-besarkan torehan ini, dia masih menghargai mantan pelatihnya.