info main bola Mau Jasa Arne Slot, Liverpool Harus Setor Segini ke Feyenoord

info main bola Mau Jasa Arne Slot, Liverpool Harus Setor Segini ke Feyenoord
Pelatih Feyenoord, Arne Slot

infomainbola – Liverpool harus mempersiapkan dana ekstra untuk mempekerjakan Arne Slot. Feyenoord dilaporkan meminta tebusan yang cukup mahal untuk jasa sang pelatih.

Liverpool memang lagi getol berburu manajer baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Jurgen Klopp di musim 2023/2024.

Setelah beberapa incaran mereka gagal diraih, Liverpool dikabarkan punya kandidat berikutnya. Mereka dikabarkan lagi mendekati manajer Feyenoord, Arne Slot.

Dilansir The Daily Mail, Liverpool harus siap merogoh kocek untuk merekrut sang pelatih. Karena Feyenoord akan meminta kompensasi yang cukup besar.

Bakal Dilepas

Menurut laporan tersebut, Feyenoord tidak akan menghalangi kepergian Slot ke Inggris.

Mereka ingin mempertahankannya. Namun mereka menyadari bahwa godaan untuk melatih di liga terbaik dunia itu terlalu menggoda untuk pelatih 45 tahun tersebut.

Jadi ketimbang menghalanginya, Feyenoord siap untuk membuka jalan bagi Slot untuk berkarir di Inggris pada musim depan.

Minta Kompensasi

Ini disebabkan kontrak Slot di Feyenoord masih tersisa dua musim lagi. Jadi mereka meminta Liverpool menebus sisa kontrak sang pelatih.

Raksasa Belanda itu menginginkan bayaran sekitar 10 juta Euro untuk jasa Slot, dan mereka tidak mau menerima bayaran kurang dari angka itu.

Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Menurut laporan yang sama, Arne Slot sangat antusias untuk bergabung dengan Liverpool.

Ia merasa pindah ke Anfield bakal jadi loncatan besar dalam karirnya sebagai pelatih dan ia sangat tertantang untuk berkarir di Inggris.