info main bola 2 Bintang Ini Bakal Absen Lawan Bayern Munchen, Fans Arsenal Ketar-ketir?

info main bola – Mikel Arteta sangat berharap bahwa Bukayo Saka dan Martin Odegaard akan dapat bermain menghadapi Bayern Munchen, namun sang pelatih tidak dapat memastikan apakah mereka akan turun di pertandingan tersebut.

Arsenal akan melawan Bayern pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2023/24. Rencananya, duel seru kedua tim bakal dihelat di Allianz Arena, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Para penggemar The Gunners berharap cemas dengan kondisi kedua pilar pentingnya apalagi jika mereka absen akan menjadi pukulan besar mengingat peran penting mereka dalam tim

Saka terlihat terpincang-pincang di akhir pertandingan dalam kekalahan 2-0 di kandang dari Aston Villa hari Minggu, sementara Odegaard tidak dapat menyelesaikan pertandingan tersebut dan digantikan.

Masih Tanda Tanya
Menjelang pertandingan leg kedua Arsenal melawan Bayern dengan skor imbang 2-2 setelah pertemuan pertama di Emirates, Arteta telah memberikan kabar terbaru mengenai cedera yang dialami Saka dan Odegaard.

“Kami memiliki waktu kurang dari 48 jam untuk memulihkan diri dari pertandingan [melawan Villa],” ujar Arteta.

“Kami hanya melakukan sedikit latihan jadi kami akan menilai mereka besok dan melihat bagaimana kondisi mereka.”

Gak Ngaruh
Arteta bersikeras bahwa kekalahan 2-0 dari Villa tidak akan berdampak pada tim menjelang pertandingan melawan Bayern di Allianz Arena.

“Kami telah membuang pertandingan [tetapi] terlepas dari hasil itu, itu tidak akan berdampak pada apa yang akan terjadi besok,” tambah Arteta.

“Kami akan kembali fokus dan mulai membangun kepercayaan diri dan keyakinan [untuk mendapatkan] standar performa yang harus kami tampilkan besok untuk mengalahkan mereka.”