info main bola Manchester United Hidupkan Minat Pada Serhou Guirassy?

info main bola – Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran pada sosok Serhou Guirassy. Setan Merah dilaporkan ingin memboyong sang striker di musim panas nanti.

Nama Guirassy sempat ramai dikaitkan dengan Manchester United di awal tahun 2024 kemarin. Ia sempat ingin diboyong MU setelah Setan Merah krisis striker di awal tahun kemarin.

Namun hingga bursa transfer musim dingin ditutup, MU batal mendatangkan Guirassy. Alhasil rumor ketertarikan MU terhadap striker Stuttgart itu mulai meredup.

HITC melaporkan bahwa MU masih penasaran dengan Guirassy. Mereka akan mencoba merekrut kembali sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United membidik Guirassy untuk menjadi pengganti Anthony Martial.

Martial akan dilepas MU di musim panas nanti. Mengingat striker mereka terbatas, MU memutuskan untuk merekrut pemain yang bisa menemani Rasmus Hojlund di lini serang mereka.

Guirassy dinilai opsi yang sempurna bagi MU. Selain karena ia berada di usia emas, ia juga sangat tajam. Ia mencetak 24 gol dari 22 pertandingan di Bundesliga jadi MU tertarik menggunakan jasanya.

Menurut laporan yang sama, Guirassy siap pindah ke Manchester United di musim panas nanti.

Ia dikabarkan ingin pindah ke Premier League. Ia ingin menguji kemampuannya di kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

Alhasil jika MU benar-benar serius ingin merekrutnya, ia siap menerima pinangan dari Setan Merah.

MU sendiri diyakini tidak akan kesulitan untuk merekrut jasa Guirassy di musim panas nanti.

Pasalnya sang striker hanya akan dibanderol di angka 15 juta Euro saja di musim panas nanti.