Info Main Bola – Lawan Atalanta, Trent Alexander-Arnold Bakal Comeback di Skuat Liverpool?

Info Main Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini memberikan update seputar timnya jelang menghadapi Atalanta. Ia menyebut bahwa Trent Alexander-Arnold berpotensi comeback di laga ini.

Alexander-Arnold bisa dikatakan jadi salah satu pilar Liverpool di musim ini. Klopp selalu mengandalkan sang bek di sisi kanan pertahanannya.

Namun bek berusia 25 tahun ini sudah dua bulan terakhir absen membela Liverpool. Ia mengalami cedera ligamen sehingga ia harus menepi dari skuat The Reds.

Penantian para Kopites untuk melihat aksi Alexander-Arnold nampaknya bakal segera terobati. Klopp menyebut bahwa sang bek berpotensi tampil melawan Atalanta.

Sudah Berlatih Penuh

Dalam konferensi persnya, Klopp menyebut bahwa kondisi Alexander-Arnold saat ini sudah semakin membaik.

Ia menyebut sang bek berpotensi untuk comeback saat Liverpool menghadapi Atalanta nanti.

“Alexander-Arnold dan Diogo Jota sudah berlatih bersama kami sejak dua atau tiga pekan yang lalu. Mereka baru-baru ini sudah berlatih penuh bersama kami,” ungkap Klopp.

Dua Pemain Segera Menyusul

Lebih lanjut, Klopp menyebut bahwa ada dua pemainnya yang berpotensi segera comeback usai Alexander-Arnold dan Jota.

Ia menyebut sang kiper, Alisson Becker dan Stefan Bajcetic juga tidak lama lagi akan segera pulih.

“Alisson saat ini sudah hampir kembali. Sementara situasi Bajcetic agak berbeda karena dia sudah absen cukup lama dari tim kami, jadi ia butuh waktu tambahan untuk pulih,” ia menandaskan.

Jadwal Padat

Klopp harus pintar-pintar melakukan rotasi pemain saat menghadapi Atalanta. Karena dalam waktu berdekatan ia juga harus memimpin Liverpool bermain di Premier League.

Di hari Minggu nanti, Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace, di mana mereka butuh kemenangan di laga ini untuk menjaga asa mereka menjuarai EPL 2023/2024.