info main bola Cari Penerus Casemiro, MU Bakal Impor Gelandang dari Brasil?

info main bola Cari Penerus Casemiro, MU Bakal Impor Gelandang dari Brasil?
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Aksi Casemiro (kanan) dalam laga Peru vs Brasil

infomainbola – Spekulasi siapa pengganti Casemiro di skuat Manchester United masih berlanjut. Terbaru, Setan Merah dirumorkan tertarik untuk merekrut Andre Trindade dari Fluminense sebagai penggantinya.

Beberapa bulan terakhir, MU dikabarkan akan berpisah dengan Casemiro di musim panas nanti. Sang gelandang dikabarkan akan pindah ke Arab Saudi di penghujung musim ini.

MU saat ini kekurangan gelandang bertahan. Alhasil skuat Setan Merah berencana untuk berburu gelandang bertahan baru di musim panas nanti.

Football Transfers melaporkan bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Brasil. Setan Merah dirumorkan tertarik untuk merekrut Andre Tridande dari Fluminense.

Talenta Istimewa

Ketertarikan Manchester United terhadap Andre karena sang gelandang punya rekam jejak bagus di Brasil.

Gelandang 22 tahun itu sudah menembus tim utama Fluminense sejak usia muda. Ia kini sudah mengumpulkan 181 penampilan untuk raksasa Brasil tersebut.

Andre juga sudah beberapa kali dipanggil ke Timnas Brasil. Jadi MU menilai gelandang muda ini bisa jadi pengganti yang pas untuk Casemiro.

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa Manchester United berminat pada Andre karena mahar transfernya terjangkau.

Fluminense memang sudah siap berpisah dengan sang gelandang. Mereka membanderol pemuda 22 tahun itu dengan mahar sekitar 40 juta Euro.

Bagi MU, mahar transfer ini masih terjangkau untuk pemain muda berbakat seperti Andre. Jadi mereka siap membayarkan harga itu untuk mengamankan sang pemain.

Pesaing

Manchester United dilaporkan harus bergerak cepat. Karena ada dua klub Inggris lain yang berminat pada Andre.

Mereka adalah Fulham dan Liverpool yang sama-sama kepincut dengan sang gelandang.