Info Main Bola – Baru Sebentar, Kobbie Mainoo Sudah Jadi Pemain yang Mengerikan di MU

Info Main Bola – Baru Sebentar, Kobbie Mainoo Sudah Jadi Pemain yang Mengerikan di MU
Penyerang West Ham, Michail Antonio baru-baru ini memberikan pujian kepada Kobbie Mainoo. Ia menilai gelandang muda Manchester United itu sudah menjelma jadi sosok yang mengerikan bagi Setan Merah.

Mainoo musim ini berhasil menembus tim utama Manchester United. Erik Ten Hag mempromosikan sang gelandang ke skuat MU setelah ia tampil di tim junior Setan Merah.

Mainoo sendiri menjawab kepercayaan sang pelatih dengan baik. Ia berhasil tampil apik dan konsisten di skuat Setan Merah hingga saat ini.
Antonio yang pernah berhadapan dengan Mainoo mengaku terkesan dengan anak muda ini. “Dia [Mainoo] benar-benar pemain yang mengerikan,” buka Antonio dalam Footballer’s Football Podcast.
Talenta Istimewa
Antonio menuturkan bahwa awalnya ia tidak tahu siapa Mainoo. Namun ketika berhadapan langsung di lapangan, ia dibuat terkesan dengan aksi sang pemuda.

“Gilanya adalah di awal musim kemarin, saya tidak mengetahui pemain sepertinya bermain untuk United,” sambung Antonio.

“Namun ketika dia bermain melawan kami, saya langsung terperanga dan berpikir ‘anak ini memiliki sesuatu yang spesial’.”
Didikan Akademi Sendiri
Lebih lanjut, Antonio semakin takjub setelah mengetahui asal-usul Mainoo. Ia tidak menyangka sang gelandang merupakan produk asli akademi Manchester United.

“Saat melihat permainannya, saya bertanya-tanya dia didatangkan dari klub mana? Karena saya yakin United pasti membelinya dari klub lain karena anak ini sungguh luar biasa,” sambung Antonio.

“Namun saya baru tahu bahwa dia merupakan jebolan akademi United. Anak ini sungguh luar biasa,” ia menandaskan.
Laga Berikutnya
Mainoo saat ini bersiap untuk memperkuat Manchester United di ajang Premier League.

Sang gelandang kemungkinan besar akan menjadi starter saat MU berhadapan dengan Bournemouth di akhir pekan nanti.