Info Main Bola -Diogo Jota, Pemain yang Sangat Dirindukan Liverpool

Info Main Bola – Diogo Jota, Pemain yang Sangat Dirindukan Liverpool
Hasil imbang yang diraih oleh Liverpool saat melawan Manchester United membuat fans The Reds mengungkapkan rasa rindunya pada seorang Diogo Jota.

Liverpool berduel lawan Manchester United pada pekan ke-32 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (07/04/2024). The Reds tampil dominan dan agresif.

28 tembakan mereka catatkan di sepanjang laga. Sayangnya Liverpool cuma bisa mencetak dua gol saja dan laga lawan MU pun berakhir imbang 2-2.
Liverpool bisa saja menang atas MU jika mereka tak buang-buang peluang. Sejumlah kesempatan mencetak gol didapat oleh Mohamed Salah, Luis Diaz, Darwin Nunez, hingga Dominik Szoboszlai dan Harvey Elliott.
Fans Rindukan Jota
Fans Liverpool pun meradang. Mereka menyesalkan tim kesayangannya yang buang-buang peluang melawan Manchester United itu.

Mereka lantas menyebut bahwa Liverpool sangat merindukan Diogo Jota. Pasalnya Jota dikenal sebagai striker yang tajam dan bakal bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun.

Striker asal Portugal itu sendiri sebelumnya absen karena cedera lutut. Cedera itu ia alami di laga lawan Brentford pada bulan Februari lalu. Ia bernasib apes karena lututnya tertimpa tubuh lawan.