info main bola Peristiwa Kriminal di Tottenham Hotspur Stadium: Laga vs Nottingham Forest Tetap Lanjut, tapi Jalanan Akan Ditutup

info main bola Peristiwa Kriminal di Tottenham Hotspur Stadium: Laga vs Nottingham Forest Tetap Lanjut, tapi Jalanan Akan Ditutup

info main bola – Pertandingan Tottenham vs Nottingham Forest terkonfirmasi akan tetap dilangsungkan sesuai jadwal. Peristiwa kriminal di luar stadion tidak berdampak sampai penundaan pertandingan.

Tottenham meladeni Nottingham dalam laga pekan ke-32 Premier League 2023/2024. Laga dijadwalkan kick-off pada jam 00.00 WIB, Senin 8 Maret 2024.

Beberapa jam sebelum pertandingan, sempat muncul kekhawatiran soal situasi pertandingan. Ada kabar bahwa laga mungkin ditunda karena insiden di luar lapangan.

Terkini, pihak klub akhirnya mengonfirmasi bahwa pertandingan tetap digelar sesuai jadwal, tapi ada sebagian stadion yang akan ditutup.

 

Langkah untuk membantu investigasi polisi

Mengutip Independent, Beberapa jam yang lalu, waktu setempat di London, kepolisian mulai meluncurkan investigasi untuk kasus pembunuhan. Seorang pria ditemukan dengan luka tusuk di luar Tottenham Hotspur Stadium, tepatnya di area Northumberland Park.

Layanan gawat darurat sebenarnya mendatangi Northumberland Park dengan sigap, sebelum jam 6 pagi waktu setempat. Mereka mencoba melakukan pertolongan pertama, tapi ternyata sudah terlambat.

Pria dengan luka tusuk tersebut akhirnya meninggal dunia di tempat. Karena itu, sempat muncul keraguan terkait status pertandingan Tottenham kontra Nottingham yang dijadwalkan pada Minggu siang, waktu setempat.

Hingga artikel ini diturunkan, polisi masih melakukan investigasi. Belum ada tindakan lebih lanjut, termasuk belum ada penangkapan.

 

Pernyataan resmi Tottenham

Pihak klub lantas mengeluarkan respons resmi terkait insiden tersebut. Tottenham meredakan simpang siur soal kelanjutan pertandingan dengan pernyatan berikut ini:

“Menanggapi insiden meninggalnya seseorang, kami sedang melakukan segala upaya untuk membantu penyelidikan kepolisian yang sedang berlangsung. Hal ini menjadi prioritas utama kami.

Pertandingan Premier League sore ini melawan Nottingham Forest tetap akan dilangsungkan sesuai jadwal. Namun, perlu diketahui bahwa seluruh Jalan Northumberland Park, Jalan Vicarage Road, serta ujung utara Jalan Worcester Avenue, akan tetap ditutup sepanjang hari.

Kami akan memberikan informasi terbaru kepada para suporter sesegera mungkin. Kami mohon pengertian dan kesabaran para suporter untuk mengalokasikan waktu tambahan untuk perjalanan mereka.