Info Main Bola Fans Liverpool Marah-Marah, Kayaknya Sulit untuk Juara!

Info Main Bola Fans Liverpool Marah-Marah, Kayaknya Sulit untuk Juara!
Duel antarpemain di laga Manchester United vs Liverpool, Premier League 2023/2024

InfoMainBola – Liverpool gagal meraih poin penuh dalam kunjungan ke markas Manchester United. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 setelah melewati 90 menit duel sengit, The Reds membuang-buang peluang.

Minggu (7/4/2024), MU meladeni Liverpool di Old Trafford dalam laga pekan ke-32 Premier League 2023/2024. The Reds lebih diunggulkan, tapi MU tampil dengan energi lebih di hadapan pendukung sendiri.

Kali ini Liverpool unggul lebih dahulu lewat gol Luis Diaz di menit ke-23. MU lantas berbalik memimpin melalui gol-gol Bruno Fernandes (50′) dan Kobbie Mainoo (67′) di babak kedua.

Barulah di ujung laga, Liverpool bisa menyamakan kedudukan lewat gol penalti Mohamed Salah di menit ke-84. Skor 2-2 pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil imbang ini tidak cukup memuaskan bagi kedua tim. Liverpool tertahan di peringkat dua, MU tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris sementara.

Fans lantas bereaksi untuk hasil imbang pertandingan kali ini. Apa kata mereka?

Objektif, MU lebih pantas menang

MU baru saja jegal Liverpool?

Fans Liverpool kok marah-marah

Kayaknya sulit Liverpool juara musim ini

Liverpool ampas di lini serang

Susunan pemain
MAN UNITED (4-2-3-1): Onana; Dalot, Kambwala, Maguire, Wan-Bissaka; Mainoo (84′ Mount), Casemiro; Rashford (66′ Antony), Bruno, Garnacho (79′ Amrabat); Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

LIVERPOOL (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Quansah, Bradley (66′ Gomez); Szoboszlai (66′ Curtis), Endo (69′ Elliott), Mac Allister; Diaz, Salah, Nunez (68′ Gakpo)

Pelatih: Jurgen Klopp