info main bola Ditahan Imbang MU, Rasanya Seperti Kalah Bagi Liverpool

info main bola – Bek Liverpool Virgil van Dijk merasa kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat berduel lawan Manchester United.

Liverpool bertamu ke markas MU di pekan ke-32 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (07/04/2024) malam WIB. The Reds sempat unggul lebih dahulu melalui Luis Diaz.

Namun MU bisa menyamakan skor melalui Bruno Fernandes. United kemudian bahkan berbalik unggul melalui gol Kobbie Mainoo.

Liverpool untungnya bisa menyamakan skor melalui Mohamed Salah. Laga pun berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang itu tak membuat kapten Liverpool yakni Virgil van Dijk merasa puas. Ia merasa hasil itu lebih terasa sebagai sebuah kekalahan.

Van Dijk juga mengatakan hasil imbang lawan Manchester United itu adalah buah dari kesalahan skuad Liverpool sendiri. Ia juga menyesalkan buruknya finishing The Reds.

“Rasanya seperti kekalahan, sekali lagi ini kesalahan kami. Kami punya begitu banyak peluang dan kami harus menyelesaikan pertandingan,” keluhnya pada BBC Match of the Day.

“Sayangnya kesalahan individu terjadi saat gol penyeimbang dan kami punya banyak waktu untuk memperbaikinya, tapi kami terburu-buru. Namun setelah tertinggal 2-1, kami menciptakan banyak peluang,” ucap Van Dijk.

Di babak pertama, Liverpool punya sejumlah peluang mencetak gol. Sayangnya mereka cuma bisa mencetak satu gol saja.

Van Dijk pun mengatakan Liverpool harusnya bisa mencetak lebih dari satu gol di babak pertama itu. Menurut bek Belanda tersebut, ketidakmampuan The Reds mencetak gol kedua membuat Manchester United pede untuk bisa mencetak gol balasan.

“Setidaknya kami seharusnya unggul 2-0. Namun sayangnya dalam sepak bola jika hal-hal ini tidak terjadi, Anda memberi mereka perasaan bahwa mereka bisa bangkit dan hal itu terjadi,” keluh Van Dijk.

Jadwal Liverpool Berikutnya
Kompetisi: Liga Europa

Pertandingan: Liverpool vs Atalanta

Stadion: Anfield

Hari: Jumat, 12 April 2024

Kickoff: 02.00 WIB

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Liverpool terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Liverpool di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.