Barcelona vs Eibar, Braithwaite Kegirangan Bisa Main Bareng Messi

infomainbola -Striker anyar Barcelona, Martin Braithwaite, melakukan debutnya bersama Blaugrana –julukan Barcelona– pada laga kontra Eibar di Camp Nou, Sabtu 22 Februari 2020 malam WIB. Barcelona meraih kesuksesan besar dengan kemenangan telak 5-0.

Pada laga tersebut Braithwaite tampil datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit 72. Kesenangan pun terlihat dari Braithwaite yang tak bisa membayangkan rasanya menjadi pemain Barcelona dengan cara tidak terduga.

Salah satu kebahagiaan Braithwaite adalah ia bisa bermain satu tim dengan Lionel Messi yang pada laga tersebut berhasil mencetak empat gol. Dengan nada bercanda, ia mengatakan tidak akan mencuci pakaiannya setelah menerima pelukan dari Messi pada laga debutnya.

“Saya tidak akan mencuci pakaian saya setelah menerima pelukan Messi. Saya akui bahwa saya tidak berpikir saya akan bermain untuk Barcelona seminggu yang lalu,” ungkap Braithwaite, mengutip dari Goal, Minggu (23/2/2020).

“Ia (Messi) memberi selamat kepada saya setelah itu. Ia terlihat seperti pria hebat dan ia ingin membuat saya merasa nyaman. Ia mencari saya dengan bola setelah saya masuk,” tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Sebagai seorang anak, saya menyaksikan para pemain melakukan debut mereka untuk klub ini di TV. Saya memikirkan betapa istimewanya momen-momen ini. Tiba-tiba berada di sini dengan sambutan dari para penggemar, ini sangat spektakuler,” pungkasnya.