info main bola Biar Semakin Matang, Erik Ten Hag Diminta Lebih Sering Mainkan Amad Diallo

info main bola Biar Semakin Matang, Erik Ten Hag Diminta Lebih Sering Mainkan Amad Diallo
info main bola Biar Semakin Matang, Erik Ten Hag Diminta Lebih Sering Mainkan Amad Diallo

info main bola – Legenda Manchester United, Wes Brown baru-baru ini memberikan saran kepada Erik Ten Hag. Ia ingin sang pelatih lebih sering memainkan Amad Diallo di skuat Manchester United.

Diallo merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki MU saat ini. Namun usai pulih dari cedera, sang winger minim diberi kesempatan bermain oleh Erik Ten Hag.

Baru-baru ini, Diallo sukses menjadi pahlawan Manchester United. Ia mencetak gol kemenangan Setan Merah atas Liverpool dan gol itu membawa MU lolos ke semifinal Piala FA 2023/2024.

Brown pribadi sangat terkesan dengan penampilan sang winger muda itu. “Dia [Diallo] sangat tajam,’ buka Brown kepada Instantcasinos.

 

Kontribusi Besar

Brown menilai Diallo benar-benar bermain dengan apik saat menghadapi Liverpool. Ia dianggap memberikan kontribusi yang besar baik saat MU menyerang maupun saat MU dalam fase bertahan.

“Dia memberikan energi yang luar biasa di atas lapangan, sehingga anda ingin melihatnya lebih sering tampil di tim ini,” sambung Brown.

“Ia sering mundur ke belakang dan membantu pertahanan saat melawan Liverpool. Dia juga mampu menghadirkan momen-momen besar, di mana ia mencetak gol kemenangan United ke gawang Liverpool.”

 

Lebih Sering Dimainkan

Brown yakin bahwa Diallo bisa menjelma jadi pemain yang top bagi Setan Merah. Itulah mengapa ia ingin Erik Ten Hag lebih sering memainkan sang winger agar ia bisa semakin matang.

“Sebagai seorang fans, saya senang melihat apa yang ia berikan kepada tim ini dan saya berharap ia bisa bermain lebih sering. Dia mampu menghadirkan energi dan juga kualitas di dalam tim ini,” sambung Brown.

“Bayangkan pemain seusia dia mampu menjadi pembeda saat United menghadapi rival terbesar mereka, dan bagi saya itu sebuah pencapaian yang besar. Itulah yang anda ingin lihat dari pemain muda di tim ini,” pungkasnya.