Info Main Bola – Udah Fix? Ini Kandidat Pengganti Mohamed Salah di Liverpool

Info Main Bola – Udah Fix? Ini Kandidat Pengganti Mohamed Salah di Liverpool
Klub Premier League, Liverpool dilaporkan sudah mengunci kandidat pengganti Mohamed Salah di tim mereka. Mereka dikabarkan akan mencoba merekrut Johan Bakayoko dari PSV Eindhoven sebagai gantinya.

Salah bisa dikatakan sudah jadi sosok tidak tergantikan di skuat Liverpool. Semenjak kedatangannya dari AS Roma, ia berhasil mengemas banyak gol sehingga The Reds memenangkan sejumlah trofi prestisius.

Belakangan beredar kabar bahwa Salah akan cabut dari Anfield di musim panas nanti. Sang winger dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Arab Saudi.
Pakar transfer Eropa, Rudy Galletti mengklaim bahwa Liverpool mulai bersiap mengantisipasi kepergian Salah. Mereka dikabarkan akan menunjuk Johan Bakayoko sebagai pengganti Salah.
Muda dan Berbahaya
Menurut laporan tersebut, Liverpool berminat merekrut Bakayoko karena rekam jejak sang winger yang ciamik.

Ia baru menembus tim utama PSV di tahun lalu. Namun ia berhasil menjadi starter reguler di skuat raksasa Belanda itu.

Di musim 2023/2024 ini, Bakayoko tercatat sudah mengemas sembilan gol dan 13 assist bagi Eindhoven. Jadi Salah menilai sang winger bisa jadi opsi pengganti jangka panjang untuk Salah
Masih Dipantau
.Menurut laporan Galletti, Liverpool sejauh ini belum membuat pergerakan nyata untuk jasa sang winger.

Mereka masih dalam tahap mengawasi sang winger. Mereka ingin memastikan bahwa Bakayoko memang sudah siap untuk pindah ke Inggris.

Mereka berencana untuk mengamati pemain asal Belgia itu hingga akhir musim nanti. Jika ia mampu memenuhi ekspektasi pemandu bakat Liverpool, maka mereka akan mencoba untuk mengamankan jasanya.