Info Main Bola Arsenal Tampil dengan Wajah Berbeda di Markas Man City

Info Main Bola Arsenal Tampil dengan Wajah Berbeda di Markas Man City
Gary Neville kagum dengan pendekatan berbeda yang dilakukan Arsenal melawan Manchester City. Gaya main The Gunners bikin The Citizens tumpul. Manchester City vs Arsenal yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (31/3/2024) malam WIB berakhir imbang 0-0. The Citizens tampil sangat dominan sepanjang laga.

Info Main Bola – Gary Neville kagum dengan pendekatan berbeda yang dilakukan Arsenal melawan Manchester City. Gaya main The Gunners bikin The Citizens tumpul.
Manchester City vs Arsenal yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (31/3/2024) malam WIB berakhir imbang 0-0. The Citizens tampil sangat dominan sepanjang laga. Namun, gagal menembus solidnya pertahanan The Gunners.

Tuan rumah mencatatkan penguasaan bola sebesar 73 persen dibanding Arsenal yang hanya 23 persen. Meriam London tampil solid menahan gempuran Man City yang cuma bisa melepas satu tembakan ke arah gawang dari 13 percobaan. Arsenal bahkan sempat mencuri kesempatan dengan bikin dua tembakan on target dari enam percobaan.

Gaya main Arsenal di laga ini begitu berbeda dari sebelumnya. The Gunners biasanya berusaha untuk memegang kendali laga. Namun kali ini, mereka memilih bermain lebih menunggu.

Arsenal tampaknya belajar dari pertemuan terakhir di Etihad Stadium pada musim lalu. Mereka kala itu berusaha meladeni permainan terbuka Man City hingga kemudian harus terbantai 4-1.

Kini dengan permainan terbuka, mereka bisa tak kehilangan poin di kandang Man City. Hal ini sangat krusial untuk persaingan gelar Liga Inggris musim ini.

Arsenal saat ini berada di peringkat kedua dengan 65 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool di puncak klasemen dan unggul satu poin dari Man City di posisi ketiga.

Pendekatan berbeda Arsenal di kandang Man City ini bikin kagum pandit sekaligus legenda Manchester United, Gary Naville. Ia tak menyangka Arsenal memilih menunggu untuk tak memberikan celah ke Manchester Biru.

“Saya hanya berpikir Arsenal mempersulit mereka,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Saya belum pernah melihat tim menyulitkan Manchester City di sepertiga akhir lapangan. Tampaknya tidak ada celah apa pun. Cara Arsenal bertahan cukup unik,” jelasnya.

SITUSPOKER ONLINE