info main bola MU Hidupkan Minat Pada Gelandang Juventus Ini

info main bola MU Hidupkan Minat Pada Gelandang Juventus Ini
info main bola MU Hidupkan Minat Pada Gelandang Juventus Ini

info main bola – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan tengah mengarahkan radar mereka ke Italia. Setan Merah dilaporkan berencana merekrut Weston McKennie dari Juventus.

Kabar ketertarikan MU terhadap McKennie bukanlah kabar baru. Tahun lalu, MU sempat santer dikabarkan ingin mengangkut sang gelandang ke Old Trafford.

Transfer itu pada akhirnya gagal. McKennie tetap bertahan di Juventus, di mana pada musim ini ia memainkan peran yang krusial di skuat Massimiliano Allegri.

GiveMeSport melaporkan bahwa McKennie ternyata masih diminati MU. Setan Merah berencana untuk merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

 

Kekurangan Tenaga

Menurut laporan tersebut, MU membutuhkan jasa McKennie karena mereka akan kekurangan tenaga di lini tengah mereka di musim panas nanti.

Christian Eriksen kemungkinan besar akan meninggalkan MU di musim panas nanti. Sementara Casemiro dan Scott McTominay juga dilaporkan lagi didekati beberapa klub.

Jika ketiga pemain itu pergi, maka stock gelandang MU berkurang. Itulah mengapa MU ingin McKennie bergabung dengan tim mereka.

 

Boleh Pergi

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa MU berpotensi besar untuk mendapatkan jasa McKennie di musim panas nanti.

Juventus saat ini lagi mengalami masalah keuangan. Mereka butuh tambahan dana segar di musim panas nanti.

Alhasil jika MU memberikan tawaran yang bagus untuk gelandang 25 tahun itu, maka MU boleh memboyongnya ke Old Trafford.

 

Mahar Transfer

MU dikabarkan tidak perlu keluar uang banyak untuk transfer ini. Pasalnya kontrak McKennie di Juventus habis pada tahun 2025 mendatang.

MU dikabarkan bisa memboyong sang pemain di kisaran 20-25 juta Euro pada musim panas nanti.

visibet88.rent