Info Main Bola Trio Haaland-Mbappe-Bellingham tak Bakal Jadi Masalah Buat Ancelotti di Madrid

Info Main Bola Trio Haaland-Mbappe-Bellingham tak Bakal Jadi Masalah Buat Ancelotti di Madrid
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Infomainbola – Legenda Brasil, Ronaldo, meyakini Carlo Ancelotti tak akan kesulitan meracik taktik yang pas bagi Real Madrid apabila Erling Haaland gabung Jude Bellingham dan Kylian Mbappe.

Madrid sebelumnya sudah sukses memenangkan perburuan Bellingham pada musim panas 2023 lalu. Musim panas 2024 mendatang, mereka sepertinya akan mendatangkan bintang baru.

Mereka tampaknya akan diperkuat oleh Mbappe. Pemain asal Prancis itu bisa melenggang ke klub lain setelah kontraknya di PSG berakhir.

Ronaldo lantas berharap bisa melihat Madrid juga menggaet Haaland. Striker Manchester City tu sebelumnya memang pernah disebut masuk bidikan El Real.

Ronaldo Yakin Madrid Berpeluang Angkut Haaland

Erling Haaland memang masih terikat kontrak di Manchester City sampai 2027. Namun ia tak menutup pintu cabut lebih cepat dari Etihad.

Ronaldo mengatakan Haaland sepertinya memang bahagia di City, apalagi ia memecah banyak rekor dan bisa meraih empat gelar juara sejauh ini. Namun ia optimis striker Norwegia itu punya peluang untuk gabung Real Madrid.

“Ia berada di klub yang luar biasa. City melakukan pekerjaan luar biasa,” ucapnya seperti dilansir Daily Mail.

“Saya pikir ia sangat bahagia di sana saat ini. Tapi, kita akan lihat nanti,” imbuhnya.

Tak Masalah Bagi Ancelotti

Jika Erling Haaland jadi merapat ke Real Madrid, maka tim itu akan punya lini serang yang dahysat. Haaland bakal berduel dengan Kylian Mbappe dan Jude Bellingham.

Tentunya tak akan mudah meracik taktik yang pas bagi ketiganya. Namun Ronaldo yakin Carlo Ancelotti bakal punya solusi untuk bisa menyatukan ketiganya.

“Tapi saya pikir akan menjadi tantangan besar bagi Carlo Ancelotti untuk mengelola semua pemain tersebut. Namun, mengumpulkan pemain-pemain bagus lebih mudah dibandingkan mengumpulkan pemain-pemain buruk. Itu tidak akan menjadi masalah besar bagi pelatih,” klaim Ronaldo.

Jadwal Madrid Berikutnya

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Osasuna vs Real Madrid

Stadion: El Sadar

Hari: Sabtu, 16 Maret 2024

Kickoff: 22.15 WIB