Info main bola Aurelien Tchouameni: Kylian Mbappe Gabung Real Madrid? Masak Sih?

Info main bola Aurelien Tchouameni: Kylian Mbappe Gabung Real Madrid? Masak Sih?
Gestur Kylian Mbappe dalam laga Ligue 1 antara Strasbourg vs PSG, Sabtu (3/2/2024)

Infomainbola – Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni mengaku terkejut dengan rumor kepindahan Kylian Mbappe. Ia mengaku tidak tahu menahu bahwa sang kompariot akan menyusulnya ke Bernabeu.

Mbappe belakangan ini lagi ramai diperbincangkan. Sang striker dilaporkan sudah memutuskan cabut dari PSG sebagai free agent di musim panas nanti.

Menurut kabar yang beredar, Mbappe akan pindah ke Spanyol. Ia dilaporkan akan bergabung dengan klub favoritnya, Real Madrid.

Tchouameni yang merupakan teman Mbappe di Timnas Prancis ditanyai mengenai kebenaran rumor tersebut. Apa kata sang gelandang?

Tidak Tahu Menahu

Diwawancarai Canal+ baru-baru ini, Tchouameni mengaku tidak tahu menahu bahwa Mbappe akan pindah ke Real Madrid.

Ia menyebut bahwa ia juga terkejut mendengar kabar bahwa sang rekan akan meninggalkan PSG.

“Saya benar-benar tidak tahu mengenai kabar ia akan pergi [dari PSG]. Pada saat itu saya sedang tidur, dan begitu saya bangun tiba-tiba topik itu meledak di Twitter,” ungkap Tchouameni.

Tidak Coba Mengajak

Dalam kesempatan yang sama, Tchouameni membantah bahwa ia mencoba merayu Mbappe untuk ikut dirinya bermain di Real Madrid.

Ia juga menegasksan bahwa ia sama sekali tidak tahu menahu apakah Mbappe benar-benar akan bergabung dengan timnya.

“Jujur, saya tidak mencoba membujuknya [pindah ke Real Madrid]. Saya juga harus bertanya kepada Presiden klub apakah dia [Mbappe] benar-benar akan bergabung atau tidak,” pungkasnya.

Masih Proses Nego

Menurut kabar yang beredar, Mbappe dan Real Madrid sudah hampir mencapai kata sepakat untuk transfer sang penyerang.

Saat ini mereka sedang membahas besaran gaji dan bonus yang akan diterima Mbappe jika ia resmi menjadi penggawa Los Blancos.