Info Main Bola Kegemilangan Jude Bellingham di Liga Champions

Kegemilangan Jude Bellingham di Liga Champions

Info Main Bola – Jude Bellingham telah memainkan enam laga di Liga Champions 2023/2024 untuk Real Madrid. Nah, pada enam laga itu, Jude Bellingham tidak absen gagal bikin gol atau assist.

Real Madrid telah mengamankan satu tempat di babak 8 Besar Liga Champions 2023/2024. Real Madrid melaju setelah menang agregat 2-1 atas wakil Jerman, RB Leipzig.

Kelolosan Real Madrid ditentukan lewat hasil pada leg pertama, di Red Bull Arena. Real Madrid menang dengan skor 1-0 lewat gol Brahim Diaz. Sementara, saat bermain di Bernabeu pada leg kedua, Madrid bermain imbang 1-1.

Bellingham absen pada leg pertama lawan RB Leipzig karena cedera. Sementara, pada leg kedua, pemain 20 tahun tampil selama 85 menit. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Kontribusi Masif Bellingham

Bellingham baru saja mengalami situasi pelik akhir pekan lalu. Golnya ke gawang Valencia tidak sah karena wasit meniup peluit tepat sebelum dia menanduk bola. Bellingham mengumpat dan mendapat sanksi dua laga.

Situasi itu sepertinya tidak berdampak pada mental Bellingham. Sebab, pemain 20 tahun itu tampil optimal lawan RB Leipzig (7/3/2024) yang hanya berjarak dua hari setelah momen buruk itu.

Bellingham membuat assist untuk gol yang dicetak Vinicius Junior. Bellingham melakukan dribel dan memimpin serangan balik, lalu membuat umpan matang pada Vinicius.

Jika melihat statistik di WhoScored, ada yang spesial dari penampilan Bellingham di Liga Champions. Dia selalu bikin gol atau assist pada enam laga yang dimainkan.

Super Bellingham!

Catatan di atas dikonfirmasi Opta. Jude Bellingham, dalam catatan Opta, bahkan masuk dalam daftar barisan pemain paling muda yang bikin gol atau assist pada enam laga Liga Champions secara beruntun.