info main bola Juventus Coba Lagi Datangkan Pierre-Emile Hojbjerg

info main bola Juventus Coba Lagi Datangkan Pierre-Emile Hojbjerg
Duel antara gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dengan gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (14/1/2024) WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

infomainbola – Klub Serie A, Juventus nampaknya masih penasaran pada sosok Pierre-Emile Hojbjerg. Si Nyonya Tua dilaporkan akan coba direkrut Juventus di musim panas nanti.

Sejak musim 2023/2024 dimulai, Hojbjerg dikabarkan tidak bahagia di Tottenham. Ini disebabkan ia minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Tottenham.

Situasi Hojbjerg ini dipantau oleh Juventus. Si Nyonya Tua sempat mencoba mendatangkan sang gelandang di musim dingin kemarin, namun upaya mereka gagal.

Dilansir Ekrem Konur, Juventus belum menyerah untuk merekrut sang gelandang. Mereka akan mencoba mengamankan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Pengganti Pogba

Menurut laporan itu, Hojbjerg nantinya diproyeksikan jadi pengganti Paul Pogba di skuat Juventus.

Pogba saat ini lagi terkena skors oleh badan anti doping Italia. Ia dihukum empat tahun dilarang bermain akibat penyalahgunaan doping.

Situasi ini membuat Juventus tertarik merekrut Hojbjerg karena sang gelandang dinilai punya kemampuan di atas rata-rata.

Bisa Diangkut

Laporan yang sama mengklaim bahwa Tottenham bersedia untuk menjual Hojbjerg di musim panas nanti.

Sang gelandang tidak masuk proyeksi Ange Postecoglou di musim depan. Sehingga ia boleh mencari klub baru di musim panas nanti.

Alhasil Tottenham saat ini menunggu pinangan Juventus untuk pemain timnas Denmark tersebut.

Mahar Transfer

Juventus dikabarkan harus merogoh kocek agak dalam untuk bisa mendapatkan jasa Hojbjerg.

Sang gelandang kabarnya bakal dilepas di kisaran 20 juta Euro di musim panas nanti.