Info Main Bola – Fun! Begini Serunya Roaring Night Bareng CISC di Laga Brentford vs Chelsea

Info Main Bola – Fun! Begini Serunya Roaring Night Bareng CISC di Laga Brentford vs Chelsea
Acara Roaring Night bersama Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) saat menyaksikan laga Liga Inggris antara Brentford vs Chelsea di Hotel Ibis Styles Jakarta, Sabtu (2/3/2024), berlangsung sangat seru dan meriah.

Sekitar seratus suporter hadir di event Roaring Night ini. Ekspresi mereka beragam; ada yang sekadar mengepalkan tangan, jingkrak-jingkrak sambil memutar tubuh sampai berlari seolah ikut merasakan kebahagiaan sang pencetak gol.

Hal itu terjadi ketika Nicolas Jackson sukses meneruskan umpan Malo Gusto, ke dalam gawang Brentford. Aksi sang striker membuat Chelsea unggul 1-0 pada menit ke-35.
Namun, suasana berbalik 180 derajad ketika gawang Djordje Petrovic kebobolan dua kali. Mads Roerslev (50′) dan Yoane Wissa (69′) membuat para pendukung Chelsea dari komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), mendadak terdiam.

Sebagian besar dari mereka meletakkan kedua telapak tangan ke atas kepala sembari menggumamkan celetukan, mulai ‘waduh’, ‘wah kebobolan’ sampai sekadar geleng-geleng, seolah tak percaya. Tujuh menit jelang bubaran waktu normal, para mania Chelsea ini meledak lagi setelah Axel Disasi sukses menyamakan skor menjadi 2-2.

Nuansa riuh dan meriah menjadi bagian tak terpisahkan sepanjang event Roaring Night nonton bareng Brentford Vs Chelsea, yang diselenggarakan kerja sama CISC dengan Vidio, Bola.com dan Bola.net, Sabtu (2/3/2024) malam WIB. Kehadiran ratusan suporter memberi warna tersendiri.

Lokasi venue yang berada di area Jakarta Pusat, plus hujan yang sempat mendera, tak menjadi penghalang mereka untuk menikmati suasana kebersaaman lewat Roaring Night ini. Fergian misalnya, sampe harus menerjang hujan ketika berangkat dari rumahnya, di kawasan Tanjung Priok.

Begitu juga Hadist Arviansyah, yang tak berpikir panjang ketika harus berhadapan dengan kondisi alam yang kurang bersahabat selama perjalanan. “Saya harus menepi karena bawa laptop, tapi mengingat
Meski tim kesayangan gagal menuai hasil maksimal, fans Chelsea seperti Hadist, Fergian dan yang lainnya, tetap bergembira. Setidaknya, mereka bisa saling mengenal dan bersilaturrahmi sebagai sesama anggota CISC, terutama yang masuk area keanggotaan CISC Jakarta.

“Acaranya seru banget, asik, fun, banyak hadiah, dan yang terpenting semuanya bahagia bisa bertemu serta saling kenal, meski hasilnya sedikit mengecewakan karena kami kehilangan dua poin,” ucap Harri Rusli dari CISC Jakarta.

Terkait laga yang berakhir imbang meski unggul lebih dulu, beberapa komentar bermunculan di event Roaring Night Nobar Brentford Vs Chelsea bersama CISC ini. “Saya pikir banyak yang harus dibenahi, terutama di lini serang karena Jackson sendirian. Plus, area belakang yang memang rapuh. Saya dan seluruh fans berharap di sisa musim ini, Chelsea tak membuang poin, sehingga bisa masuk zona Eropa,” jelas Rusli.keseruan di venue, seperti momen-momen sebelumnya, saya lanjut,” jelasnya.visibet88.rent