Info Main bola Derby Manchester, Erik Ten Hag Coba Utak-atik Starting XI MU

Info Main bola Derby Manchester, Erik Ten Hag Coba Utak-atik Starting XI MU
Manajer Manchester United Erik Ten Hag

Infomainbola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membeberkan persiapan timnya jelang derby Manchester. Ia menyebut bahwa ia sedang mencoba mengutak-atik susunan pemain timnya di laga ini.

Manchester United dijadwalkan akan menjalani laga tandang malam ini. Mereka akan menantang Manchester City di pertandingan pekan ke-27 EPL 2023/2024.

Di laga ini MU mengalami kendala yang cukup besar. Pasalnya ada delapan pemain inti mereka yang harus absen di laga ini akibat cedera.

Erik Ten Hag mengakui bahwa masalah cedera ini cukup mengganggu persiapan timnya. Namun ia menyebut bahwa ia akan mencoba meramu skuat terbaik MU di laga ini.

Mencoba Kreatif

Kepada MUTV, Ten Hag mengakui bahwa MU tidak punya kedalaman tim yang cukup bagus untuk mengatasi masalah cedera ini. Sehingga ia siap berpikir out of the box agar MU menang di laga ini.

“Di pertandingan ini [vs Man City] kami harus mengutak-atik tim kami. Kami tidak memiliki fullback dan kami juga kehilangan bek tengah di laga ini,” ujar Ten Hag.

“Jadi kami harus kreatif dalam mengatasi masalah ini dan saya yakin kami bisa melakukan itu. Di hari Rabut kemarin [vs Nottingham Forest] kami menunjukkan bahwa kami bisa meramu rencana yang pas untuk mengatasi situasi ini.”

Harus Punya Ambisi

Namun pada kesempatan ini Ten Hag juga berpesan kepada para anak asuhnya.

Ia ingin timnya benar-benar tampil dengan performa terbaik plus gairah yang besar agar mereka bisa mengalahkan Manchester City.

“Yang terpenting di pertandingan nanti adalah kami harus punya gairah dan juga ambisi. Kami juga harus punya hasrat dan determinasi untuk memenangkan pertandingan ini, baru kami bisa memenangkannya,” pungkas sang manajer.

Balas Dendam

MU sendiri mengusung misi balas dendam dalam lawatan mereka ke Etihad Stadiun nanti malam.

Mereka ingin membalas kekalahan 3-0 yang mereka derita di Derby Manchester pertama di musim ini.