info main bola Plis Banget Nih Ten Hag, Jangan Jual Casemiro!

info main bola – Mantan pemain Manchester United, Quinton Fortune buka suara terkait spekulasi masa depan Casemiro. Ia berharap mantan klubnya tidak menjual sang gelandang di musim panas nanti.

Casemiro baru memasuki musim keduanya bersama Manchester United. Namun beredar kabar bahwa ia bisa meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Casemiro dilaporkan akan disingkirkan karena gajinya yang besar tidak sepadan dengan performanya. Sementara ada beberapa klub tajir Arab yang berminat pada jasanya.

Namun Fortune berharap MU tidak menjual sang gelandang. “Tentu saja saya ingin dia [Casemiro] bertahan,” buka Fortune kepada Metro.

Fortune tidak menampik bahwa penampilan Casemiro agak menurun belakangan ini. Namun ia menyebut penuruan itu dikarenakan cedera yang dialami sang pemain.

“Casemiro baru pulih dari operasi, dan pemain manapun di dunai ini perlu waktu untuk memulihkan diri. Ia butuh waktu untuk menemukan ritme permainannya dan itu hanya didapatkan jika ia terus bermain,” lanjut Fortune.

“Memang betul dia tidak bisa bermain seperti saat ia masih di Real Madrid. Namun dia masih bisa menjadi pembeda bagi tim ini dan ia punya pengalaman yang kaya.”

Menurut Fortune ada satu alasan lagi mengapa Casemiro masih dibutuhkan MU. Ia menilai sang gelandang bisa jadi mentor yang bagus untuk mengembangkan Kobbie Mainoo.

“Casemiro adalah pemain yang hebat dan juga bertalenta. Dia punya sifat yang bagus di mana ia suka membantu pemain lain untuk berkembang,” sambung Fortune.

“United membutuhkan sosok pemimpin sepertinya di ruang ganti. Ia memenangkan lima gelar Liga Champions dan pengalaman itu akan sangat berharga untuk perkembangan Kobbie Mainoo,” ia menandaskan.

Mainoo dan Casemiro kemungkinan besar akan menjadi tandem lagi di akhir pekan nanti.

Keduanya akan bahu membahu menggalang lini tengah Setan Merah kala berhadapan dengan Manchester City.