info main bola Pede Banget! Erik Ten Hag Yakin MU Bisa Kalahkan Manchester City

info main bola Pede Banget! Erik Ten Hag Yakin MU Bisa Kalahkan Manchester City
info main bola Pede Banget! Erik Ten Hag Yakin MU Bisa Kalahkan Manchester City

info main bola – Sebuah asa diapungkan oleh Erik Ten Hag. Manajer Manchester United itu optimistis timnya mampu mengalahkan Manchester City di akhir pekan nanti.

Manchester United akan melakoni laga big match di akhir pekan nanti. Mereka akan menyambangi Etihad Stadium untuk menantang sang tetangga, Manchester City di lanjutan EPL 2023/2024.

Jelang laga ini, MU memang tidak diunggulkan untuk menang. Selain melakoni laga tandang, performa MU belakangan ini tidak sekonsisten Manchester City.

Meski begitu, Ten Hag tetap percaya timnya mampu menang di laga ini. “Belakangan ini kami lagi berada dalam momentum yang bagus dan performa kami lagi bagus,” ujar Ten Hag dalam konferensi persnya.

Tidak Mustahil

en Hag menyadari bahwa timnya tidak diunggulkan untuk menang. Namun ia menyebut peluang Setan Merah untuk bisa mengalahkan Manchester City masih terbuka.

“Kami saat ini sedang berada dalam periode yang bagus. Kami akan membuat persiapan yang bagus untuk pertandingan ini bersama-sama,” sambung Ten Hag.

“Kami sudah pernah mengalahkan Manchester City dan kami juga mendapatkan hasil yang bagus melawan Liverpool. Jadi kami akan mempersiapkan laga ini dengan sebaik mungkin.

Antusiasme Tinggi

Ten Hag juga menyebut bahwa timnya sama sekali tidak jiper harus bertandang ke Etihad Stadium.

Ia menyebut bahwa timnya justru bersemangat dan bertekad untuk membuktikan diri mereka di kandang City tersebut.

“Para pemain kami sudah siap dan tidak sabar memainkan pertandingan ini. Saya bisa merasakan sesuatu dari alga ini. Kami akan menikmati pertandingan ini dan kami tidak sabar memainkannya,” pungkasnya.

Tren Buruk

Manchester United sendiri punya catatan yang buruk saat jumpa Manchester City.

Mereka kalah dari sang tetangga di lima dari enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

SITUS POKER ONLINE