info main bola Spill Fabrizio Romano: Raphael Varane Lebih Condong Cabut dari MU!

info main bola Spill Fabrizio Romano: Raphael Varane Lebih Condong Cabut dari MU!
info main bola Spill Fabrizio Romano: Raphael Varane Lebih Condong Cabut dari MU!

info main bola – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan kondisi terbaru terkait situasi Raphael Varane. Ia menyebut saat ini sang bek lebih cenderung cabut dari Old Trafford di musim panas nanti.

Varane saat ini memasuki tahun terakhirnya sebagai pemain Manchester United. Kontrak sang bek akan habis di musim panas nanti.

Situasi ini membuat ada banyak rumor terkait masa depan sang bek. Sejumlah klub Eropa dan Arab Saudi dilaporkan berminat untuk mendapatkan jasanya.

Fabrizio Romano baru-baru ini membeberkan kondisi Varane. Ia menyebut bahwa sang bek kemungkinan besar akan cabut dari MU di musim panas nanti.

 

Ingin Dipertahankan

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya masih ingin mempertahankan Varane.

Erik Ten Hag dikabarkan menyukai sang bek. Ia menilai Varane masih bisa memberikan kontribusi besar bagi skuat Setan Merah dengan performanya.

Belum lagi Varane merupakan sosok yang dihormati di ruang ganti MU. Sehingga ia ingin sang bek bertahan setidaknya satu musim lagi di MU.

 

Faktor Gaji

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini terjadi deadlock dalam negosiasi kontrak baru Varane.

MU dikabarkan meminta sang bek untuk turun gaji jika ia mau bertahan di MU. Namun di sisi lain Varane enggan melakukan itu.

Situasi ini membua Varane kini lebih condong cabut dari MU di musim panas nanti, meski MU masih mengupayakan untuk bernegosiasi dengan sang bek.

 

Bukan Satu-satunya

Varane diyakini bukan satu-satunya bek tengah MU yang bakal cabut di musim panas nanti.

Victor Lindelof juga dilaporkan bakal cabut dari Old Trafford demi mendapatkan jam bermain reguler di skuat Setan Merah.