info main bola Dipecat Bayern Munchen, Thomas Tuchel Ingin Kudeta Erik Ten Hag di MU?

info main bola Dipecat Bayern Munchen, Thomas Tuchel Ingin Kudeta Erik Ten Hag di MU?
info main bola Dipecat Bayern Munchen, Thomas Tuchel Ingin Kudeta Erik Ten Hag di MU?

info main bola – Ada gosip baru beredar seputar masa depan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu dilaporkan kini mengincar pekerjaan sebagai pelatih Manchester United.

Thomas Tuchel dipastikan berganti klub di musim panas nanti. Ia sudah mengumumkan akan mundur dari kursi pelatih Bayern Munchen di akhir musim 2023/2024 mendatang.

Tuchel sendiri dilaporkan tidak ingin menganggur lama. Ia diberitakan ingin lekas kembali ke dunia kepelatihan, di mana ia ingin kembali melatih di Inggris.

Sky Sports Germany melaporkan bahwa saat ini fokus Tuchel tertuju ke satu klub top EPL. Ia dikabarkan berminat untuk menangani Manchester United.

 

Bagian dari Era Baru

Menurut laporan tersebut, Tuchel melihat Manchester United sebagai pelabuhan karir yang ideal baginya.

Ia dikabarkan masih penasaran di Premier League. Karena ia belum sempat memenangkan gelar Liga Inggris itu saat menangani Chelsea.

Manchester United saat ini sedang mengerjakan proyek baru bersama Sir Jim Ratcliffe dan mereka punya ambisi yang besar dalam proyek ini. Alhasil Tuchel menilai bahwa MU bisa jadi pelabuhan karirnya yang baru.

 

Ada Kesempatan

Menurut laporan yang sama, Tuchel punya kesempatan untuk menjadi manajer Manchester United di musim panas nanti.

Posisi Erik Ten Hag di MU jauh dari kata aman. Sang pelatih ditargetkan harus membawa MU lolos ke Liga Champions di musim depan.

Jika ia gagal memenuhi target itu, Ten Hag kabarnya bakal dipecat. Alhasil ada kans bagi Tuchel untuk menjadi manajer Setan Merah berikutnya.

 

Kandidat Pengganti

Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen saat ini mulai berburu pengganti Tuchel di musim panas nanti.

Mereka dikabarkan menginginkan Xabi Alonso sebagai manajer baru Die Roten di musim depan.