Info Main Bola – Jota & Alisson Bakal Absen Lama Bagi Liverpool, Lalu Salah Apa Kabar?

Info Main Bola – Jota & Alisson Bakal Absen Lama Bagi Liverpool, Lalu Salah Apa Kabar?
Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan Diogo Jota dan Alisson Becker bakal absen lama tapi ia tak memberikan keterangan terkait kondisi Mohamed Salah.

Klopp sekarang ini sedang pusing. Skuad Liverpool kembali dilanda badai cedera.

Khususnya setelah duel melawan Brentford di pekan ke-25 Premier League 2023/2024 pada Sabtu (17/02/2024). Di pertandingan itu, Diogo Jota tumbang.

Advertisement
Demikian juga Darwin Nunez dan Curtis Jones. Ketiganya menambah panjang daftar pemain Liverpool yang cedera.
Kondisi Jota dan Alisson
Pemain Liverpool lain yang cedera salah satunya adalah kiper utama mereka yakni Alisson Becker. Jelang duel lawan Luton Town, Jurgen Klopp memberikan update terkait kondisi Alisson dan Diogo Jota, plus Curtis Jones.

Ia mengatakan mereka harus absen lama. Klopp pun tak bisa memberikan kepastian terkait tanggal kembalinya ketiga pemain tersebut.

“Tidak bagus, saya ingin mengatakan tidak ada masalah tetapi kami memiliki beberapa masalah. Tidak tersedia: Ali, cedera otot, kami tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi yang pasti bukan waktu yang dapat diperkirakan untuk kembali. Lalu ada Diogo yang cedera lutut masalah dikesampingkan. Curtis, dengan masalah tulang/ligamen, dikesampingkan,” tuturnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Dengan yang lain, kami akan menghadapinya hari demi hari. Dengan masalah otot, kita lihat saja besok. Jika Anda melihat susunan pemain cukup awal, Anda bisa melihat siapa yang pulih dan siapa yang tidak. Itu saja,” ucapnya.

“Dengan Diogo tentu akan memakan waktu berbulan-bulan (bukan berminggu-minggu). Dan Curtis… dengan cedera Anda memiliki hari-hari penting, seperti hari kelima atau hari ke-10, ketika Anda menilai situasinya lagi, karena tidak semua orang bereaksi dengan cara yang sama. Itu tergantung pada tingkat rasa sakit yang masih mereka alami dan hal-hal seperti ini. Saya tidak dapat memberi Anda jangka waktu meskipun saya menginginkannya,” terang Klopp.kadobandarqq.lol