Usai Permalukan Atletico Madrid, Simone Inzaghi Tak Senang Inter Milan Cuma Menang 1-0

Usai Permalukan Atletico Madrid, Simone Inzaghi Tak Senang Inter Milan Cuma Menang 1-0
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (kanan) bersama juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone.

InfoMainBola – Inter Milan baru saja berhasil mempermalukan Atletico Madrid dengan kemenangan 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, pada Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Meski menang, pelatih Inter, Simone Inzaghi mengaku kurang puas dengan kemenangan tersebut lantaran timnya cuma menang 1-0 saja di Stadion Giuseppe Meazza.

Ya, Simone Inzaghi mengatakan sangat menyenangkan melihat Inter dapat meraih kemenangan dalam laga melawan Atletico. Ia senang karena setidaknya Inter bisa mengamankan tiga poin dari Atletico.

“Perasaan yang sangat bagus, atas apa yang dilakukan para pemain melawan lawan yang hebat,” kata Simone Inzaghi dilansir dari Tuttomercato, Rabu (21/2/2024).

Kendati demikian, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan I Nerazzurri –julukan Inter Milan– seharusnya dapat menang lebih dari satu gol. Hal itu karena Inter gagal memanfaatka peluang ketika mendapatkan beberapa kesempatan krusial dalam laga tersebut.

“Saya menyesal menang hanya dengan satu gol,” sambung Inzaghi.

Simone Inzaghi mengatakan Inter akan kembali di hadapkan ujian berat pada laga leg kedua melawan Atletico Madrid. Jadi, dia nilai Inter Milan tidak boleh berpuas diri dengan kemenangan pada leg pertama.

“Akan ada leg kedua yang sulit dan intens,” tambah Inzaghi.

Laga leg kedua laga antara kedua tim akan berlangsung di Civitas Metropolitan Stadium, Madrid. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada 14 Maret 2024.