Info Main Bola – Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 18 Februari 2024: Vs Luton, 3 Poin Lagi!

Info Main Bola – Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 18 Februari 2024: Vs Luton, 3 Poin Lagi!
Jadwal pertandingan raksasa Premier League Manchester United melawan Luton Town pada hari Minggu, 18 Februari 2024.

Duel Luton Town vs Manchester United ini merupakan pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024. Laga ini akan digelar di Kenilworth Road pada pukul 23.30 WIB.

Man United sedang on fire! Mereka tak pernah kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Rinciannya, mereka menang empat kali dan imbang sekali.
Salah satu kemenangan itu diraih melawan Aston Villa. Bermain di Villa Park, MU bisa menang 1-2. Padahal tim asuhan Unai Emery itu sedang bagus-bagusnya pada musim ini.

MU kini pasti ingin meneruskan tren positifnya. Sebab hasilnya akan mendekatkan mereka ke zona empat besar Premier League.
Untuk laga ini, MU tak akan diperkuat oleh Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Anthony Martial, Mason Mount, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka yang masih cedera.
Prediksi Susunan Pemain
Luton Town (3-4-2-1): Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Doughty, Barkley, Lokonga, Ogbene; Morris, Townsend; Adebayo.

Pelatih: Rob Edwards.

Info skuad: Nakamba (cedera), Lockyer (cedera), Andersen (cedera), Hashioka (meragukan).

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Lindelof, Maguire, Varane, Dalot; Casemiro, Mainoo; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Martial (cedera), Malacia (cedera), Mount (cedera), Martinez (cedera), Wan-Bissaka (meragukan), Shaw (meragukan).visibet88.rent