info main bola Arsenal Terbaik Kedua di Liga Inggris, Hanya Kalah dari Man City!

info main bola Arsenal Terbaik Kedua di Liga Inggris, Hanya Kalah dari Man City!
info main bola Arsenal Terbaik Kedua di Liga Inggris, Hanya Kalah dari Man City!

 

info main bola – Arsenal Terbaik Kedua di Liga Inggris, Hanya Kalah dari Man City!

Arsenal disebut sebagai tim terbaik kedua di Premier League 20232/2024. Mereka punya potensi besar untuk akhirnya meraih trofi musim ini. Level skuad Arsenal dianggap hanya kalah dari Manchester City.

Musim ini memang Arsenal lagi-lagi membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di papan atas. Saat ini, setelah menempuh 24 pertandingan, Arsenal ada di peringkat tiga dengan 52 poin.

Koleksi 52 poin Arsenal itu sama dengan jumlah poin Man City. Mereka hanya kalah dari Liverpool yang memimpin di puncak klasemen dengan 54 poin. Persaingan ketat.

Musim lalu, Arsenal sebenarnya ada di posisi yang sedikit lebih baik. Mereka sempat memimpin klasemen selama berbulan-bulan, sayangnya justru merosot jelang memasuki beberapa pekan terakhir.

Arsenal hanya kalah dari Man City

Kini Arsenal tampak lebih siap bersaing di papan atas. Pengalaman gagal musim lalu membuat mereka lebih solid dan lebih percaya diri. Skuad Arsenal tahu apa yang harus dilakukan.

Bahkan, secara kualitas, skuad Arsenal sekarang dianggap hanya kalah dari Man City, juga masih lebih baik dari Liverpool. Setidaknya itulah pandangan Gary Neville di Sky Sports.

“Musim lalu, kekuatan dan performa mereka merosot di 10 pertandingan terakhir. Sekarang, kita akan memasuki tahap itu dalam beberapa pekan ke depan,” ujar Neville.

“Arsenal punya peluang besar. Mereka punya tim hebat, manajer hebat, barisan bek mereka solid, lini tengah mereka tangguh, dan para penyerang bisa mengancam.”

“Arsenal adalah tim yang paling mendekati Man City. Liverpool memang punya manajer hebat, tapi saya rasa Arsenal adalah tim yang lebih baik. Ada banyak energi dan hasrat dalam tim

Jadwal Premier League 2023/2024

Pekan ke-25

Sabtu, 17 Februari 2024

19.30 WIB – Brentford vs Liverpool
22.00 WIB – Burnley vs Arsenal
22.00 WIB – Newcastle vs Bournemouth
22.00 WIB – Fulham vs Aston Villa
22.00 WIB – Nottm Forest vs West Ham
22.00 WIB – Tottenham vs Wolves

Minggu, 18 Februari 2024

00.30 WIB – Man City vs Chelsea
21.00 WIB – Sheffield United vs Brighton
23.30 WIB – Luton Town vs Man United

Selasa, 20 Februari 2024

03.00 WIB – Everton vs Crystal Palace