info main bola Mbappe Pergi dari PSG, Barcelona yang Berpeluang Kena Imbasnya

info main bola Mbappe Pergi dari PSG, Barcelona yang Berpeluang Kena Imbasnya
info main bola Mbappe Pergi dari PSG, Barcelona yang Berpeluang Kena Imbasnya

info main bola – Kepergian Kylian Mbappe dari Parc des Princes dikabarkan akan membuat PSG berusaha membajak Gavi dari Barcelona.

Masa depan Mbappe sebelumnya jadi tanda tanya besar. Kontraknya di PSG berakhir pada musim panas 2024 nanti.

Namun ia belum membuat keputusan terkait jalan mana yang akan ia ambil. Belum diketahui apakah ia tiba-tiba akan balik badan dan kembali teken kontrak baru di PSG.

Tak diketahui juga apakah nanti Mbappe akhirnya bakal cabut dari PSG. Pemain Prancis ini sendiri sudah ditunggu beberapa klub seperti Real Madrid dan Liverpool.

 

Mbappe Pamit Pergi dari PSG

Tabir misteri soal masa depan Kylian Mbappe akhirnya sedikit terkuak. Mbappe dilaporkan sudah izin pamit pergi dari PSG.

Mbappe diklaim sudah mengutarakan niatannya itu pada bos besar PSG, Nasser Al Khelaifi. Klub asal Paris itu sendiri juga disebut siap melepas sang penyerang.

Namun mereka tak mau melepasnya begitu saja. PSG akan mendiskusikan cara Mbappe pergi dari Parc des Princes dengan kondisi yang tak merugikan mereka.

 

PSG Incar Gavi

PSG sendiri dilaporkan sudah bersiap kehilangan Kylian Mbappe. Mereka dilaporkan sudah mencari penggantinya.

Namun selain mencari penyerang brau, PSG juga dilaporkan ingin mencari amunisi lain di pos gelandang dan bek. Kini muncul satu nama pemain yang dilaporkan sudah masuk dalam daftar belanja Les Parisiens.