info main bola Manchester United Fix Bakal Boyong Bintang Crystal Palace Ini di Musim Panas 2024

info main bola Manchester United Fix Bakal Boyong Bintang Crystal Palace Ini di Musim Panas 2024
info main bola Manchester United Fix Bakal Boyong Bintang Crystal Palace Ini di Musim Panas 2024

 

info main bola -Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan rencana transfer Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mendatangkan Michael Olise dari Crystal Palace.

Manchester United dirumorkan akan kehilangan dua winger mereka di musim panas nanti. Jadon Sancho dan Facundo Pellistri dirumorkan bakal dilepas sehingga mereka perlu mendatangkan winger baru.

Sudah ada beberapa winger yang dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah Michael Olise yang saat ini bermain untuk Crystasl Palace.

Dapat Rekomendasi Penuh

Menurut Romano, tim pemandu bakat Manchester United sudah memberikan lampu hijau bagi Setan Merah merekrut sang winger.

Beberapa bulan terakhir, pemandu bakat MU mengamati aksi sang winger. Mereka sangat terkesan dengan aksi Olise bersama The Eagles.

Winger 22 tahun itu diyakini bakal membuat sektor sayap Setan Merah semakin hidup. Jadi mereka merekomendasikan manajemen Setan Merah untuk merekrutnya nanti.

Tunggu Direktur Olahraga Baru

Menurut laporan tersebut, keputusan Manchester United merekrut Olise akan ditentukan oleh direktur olaharaga mereka yang baru.

Setan Merah dilaporkan dalam waktu dekat ini akan menunjuk direktur olahraga baru. Sosok Dan Ashworth disebut-sebut akan jadi sosok yang memimpin perekrutan MU di musim panas nanti.

Keputusan apakah MU merekrut Olise atau tidak akan sepenuhnya ditentukan oleh Ashworth jika ia jadi pindah dari Newcastle.

Siap Pindah

Menurut sejumlah rumor yang beredar di Inggris, Olise sendiri tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

Sang winger dilaporkan sudah lama jadi pendukung Setan Merah sehingga ia ingin menjajal bermain di skuat Manchester United.

kadobandarqq.lol