Info main bola Bau-baunya di-PHP Mbappe, Real Madrid Kejar Marcus Rashford?

Info main bola Bau-baunya di-PHP Mbappe, Real Madrid Kejar Marcus Rashford?
Aksi Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Aston Villa pada pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Infomainbola – Klub La Liga, Real Madrid mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Los Blancos dilaporkan akan mencoba merekrut Marcus Rashford dari Manchester United sebagai gantinya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid ingin mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas nanti. Mereka ingin penyerang PSG itu jadi amunisi baru untuk lini serang mereka.

Namun belakangan ini progress perekrutan Mbappe berjalan kurang lancar. Terbaru, sang penyerang dikabarkan ragu pindah ke Bernabeu setelah penawaran Madrid dianggap terlalu kecil untuknya.

Dilansir Real Madrid Exclusivo, Real Madrid mulai menyiapkan opsi penggantinya. Mereka berminat merekrut Marcus Rashford dari Manchester United.

Penyerang Teruji

Menurut laporan tersebut, Real Madrid menilai Rashford bakal jadi pengganti yang bagus untuk Mbappe.

Secara posisi bermain, kedua penyerang ini bisa dikatakan mirip. Mereka tampil maksimal sebagai penyerang kiri, meski keduanya juga bisa bermain sebagai penyerang tengah dengan sama baiknya.

Selain itu Rashford juga sudah teruji di level tertinggi sehingga ia dinilai bisa jadi opsi yang bagus untuk lini serang Los Blancos

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Real Madrid menyiapkan skenario tukar tambah untuk merekrut Rashford. Mereka akan menawarkan Takefusa Kubo plus sejumlah uang agar sang winger bisa merapat.

Kubo sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Sociedad. Namun Real Madrid punya klausul buyback yang bisa mereka aktifkan di musim panas nanti.

Kubo sendiri memang ramai dikaitkan dengan Manchester United sehingga Real Madrid akan menggoda Setan Merah dengan skema tukar tambah tersebut.

Bisa Dilepas?

Menurut laporan yang sama, Manchester United berpotensi melepas Rashford di musim panas nanti.

MU sudah memiliki pengganti Rashford pada diri Alejandro Garnacho sehingga kepergian sang pemain tidak akan dirindukan Setan Merah.