info main bola Dikabarkan Bakal Pindah ke Manchester United, Bintang Benfica Ini Beri Jawaban Mengambang

info main bola – Gelandang Benfica, Joao Neves baru-baru ini ditanyai mengenai rumor ia akan bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti. Sang gelandang memilih untuk memberikan jawaban mengambang atas pertanyaan tersebut.

Manchester United dilaporkan lagi berburu gelandang bertahan baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Casemiro di lini tengah mereka.

Manchester United dikabarkan sudah menemukan kandidat pengganti Casemiro. Mereka berminat untuk mengamankan jasa Joao Neves dari Benfica.

Baru-baru ini, awak media mencoba mengonfirmasi rumor tersebut. Lantas bagaimana respon dari sang pemain?

Ketika ditanya mengenai rumor ketertarikan MU itu dan apakah ia akan tetap bertahan di Benfica dalam jangka waktu panjang, Neves malah ngeles.

Sang gelandang menyebut bahwa ia berjanji akan fokus sepenuhnya untuk Benfica dan enggan bicara seputar Manchester United.

“Saya berjanji akan memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan dan juga di setiap pertandingan. Saya rasa itu merupakan kualitas terbaik saya,” buka Neves.

Ketika didesak awak media seputar rumor pindah ke Manchester United, Neves tetap berkelit.

Ia menekankan bahwa untuk saat ini ia akan mencurahkan seluruh fokusnya hanya untuk Benfica.

“Saat ini saya fokus penuh terhadap Benfica, apalagi kami akan bermain dalam waktu dekat ini. Seperti yang saya bilang, saya akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan juga di setiap sesi latihan,” pungkasnya.

Manchester United harus menyiapkan dana yang besar untuk bisa memboyong pemain timnas Portugal itu.

Ia dikabarkan hanya akan dilepas di kisaran 80 juta Euro di musim panas nanti.