info main bola Eks Kepala Akademi Manchester City Bakal Gabung Manchester United?

info main bola Eks Kepala Akademi Manchester City Bakal Gabung Manchester United?
info main bola Eks Kepala Akademi Manchester City Bakal Gabung Manchester United?

 

 

info main bola – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih akan mendatangkan orang baru untuk duduk di jajaran manajemen mereka. Terbaru, nama Jason Wilcox dikabarkan akan bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United belakangan ini lagi mengebut perombakan manajemen mereka. Sir Jim Ratcliffe ingin manajemen Setan Merah kini diisi oleh orang-orang yang kompeten di dunia sepak bola.

Proses perombakan ini dimulai dengan penunjukkan Omar Berrada sebagai CEO baru mereka. Lalu United kini dilaporkan sedang mendekati Dan Ashworth untuk menjadi direktur olahraga mereka yang baru.

Siapa Wilcox dan jabatan apa yang akan ia duduki di MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mantan Kepala Akademi Manchester City

Wilcox sendiri namanya tidak asing di sepak bola Inggris. Ia pernah sembilan tahun menjabat sebagai kepala akademi Manchester City.

Di bawah kepemimpinannya, akademi Manchester City menjadi salah satu yang terbaik di Inggris. Ia juga yang memoles Phil Foden dan Cole Palmer sehingga mereka bisa menembus tim utama City.

Sejak tahun 2023 kemarin, Wilcox mundur dari jabatannya sebagai kepala akademi Manchester City. Ia kini bekerja sebagai Direktur Olahraga Southampton.

Posisi Wilcox di MU

Menurut laporan tersebut, Wilcox akan bergabung dengan Manchester United, namun tidak sebagai Direktur Olahraga.

Ia dikabarkan akan jadi bawahan Dan Ashworth selaku Direktur Olahraga MU. Namun belum diketahui apa jabatan pasti Wilcox nantinya.

Kemungkinan ia akan menjadi direktur teknik baru Manchester United, di mana ia kemungkinan akan jadi pengganti atau bekerja sama dengan Darren Fletcher selaku dirtek MU saat ini.

Proses Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sedang mencoba mengebut proses perekrutan Wilcox.

Mereka ingin Wilcox bisa datang ke MU sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

visibet88.rent