Daftar Top Skor Liga Champions 2023-2024: 4 Pemain Huni Posisi Teratas!

Daftar Top Skor Liga Champions 2023-2024: 4 Pemain Huni Posisi Teratas!
Erling Haaland memuncaki daftar top skor Liga Champions 2023-2024 dengan lima gol.

InfoMainBola – Berikut daftar top skor Liga Champions 2023-2024 hingga selesai dua laga babak 16 besar. Empat pemain berada di posisi teratas dan sama-sama mengoleksi lima gol!

Untuk sementara, Erling Haaland dan Alvaro Morata bersaing ketat sebagai pemuncak. Sebab, kedua pemain sama-sama mengemas lima gol dan satu assist.

Kemudian, di bawah keduanya, bertengger nama Rasmus Hojlund dan Antoine Griezmann. Sayangnya, argo gol pemain asal Denmark itu dipastikan tidak akan bertambah setelah Manchester United tersingkir di fase grup.

Tepat di bawah empat pemain itu, ada sejumlah nama yang sama-sama mengoleksi empat gol. Harry Kane menjadi yang teratas dengan torehan empat gol serta tiga assist!

Penyerang Bayern Munich itu bersanding dengan Phil Foden, Jude Bellingham, dan Galeno, yang sama-sama mencatatkan empat gol serta tiga assist. Persaingan memang begitu sengit di Liga Champions 2023-2024.

Dari daftar tersebut, ada beberapa yang berpotensi akan melewati lawan-lawannya. Sebab, empat laga akan dihelat pada pekan depan.

Pemain-pemain tersebut adalah Griezmann (Atletico Madrid), Galeno (FC Porto), dan Evanilson (FC Porto, 4 gol). Mereka akan berjuang keras mencetak gol untuk membantu timnya menang di leg I.

Berikut Daftar Top Skor Liga Champions 2023-2024:

1. Erling Haaland (Manchester City) – 5 Gol

1. Alvaro Morata (Atletico Madrid) – 5 Gol

1. Rasmus Hojlund (Manchester United) – 5 Gol

1. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) – 5 Gol

5. Harry Kane (Bayern Munich) – 4 Gol

5. Phil Foden (Manchester City) – 4 Gol

5. Jude Bellingham (Real Madrid) – 4 Gol

5. Galeno (FC Porto) – 4 Gol