Info Main Bola – Cihuy! Salah Sudah Bisa Latihan Lagi Bareng Skuad Liverpool

Info Main Bola – Cihuy! Salah Sudah Bisa Latihan Lagi Bareng Skuad Liverpool
Kabar baik datang dari Liverpool setelah bintang mereka yakni Mohamed Salah sudah bisa berlatih lagi dengan rekan-rekannya.

Salah termasuk pemain yang istimewa. Meski rutin bermain, ia sangat jarang mengalami cedera selama di Liverpool.

Namun beberapa pekan yang lalu, Liverpool mendapat kabar buruk. Salah mengalami cedera hamstring ketika membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2023.
Salah akhirnya harus balik ke Liverpool lebih cepat guna mendapat perawatan terbaik. Dan kini, pemain 31 tahun itu tampaknya sudah benar-benar pulih dari cederanya itu.
Salah Sudah Latihan Dengan Skuad Liverpool
Mohamed Salah sebelumnya sempat disebut bakal absen selama sekitar tiga atau empat pekan. Dan tampaknya prediksi itu memang tepat.

Salah cedera pada 19 Januari 2024 lalu. Dan kini setelah sekitar tiga pekan, ia sudah bisa berlatih lagi dengan skuad Liverpool.

Salah terlihat berkumpul dengan skuad Liverpool pada Selasa (13/02/2024) pagi waktu setempat. Momen tersebut direkam dan diunggah di akun medsos resmi The Reds.
Bos Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya sempat memberikan update terkait kondisi Mohamed Salah. Ia mengatakan pemulihan cedera sang bintang berjalan ke arah yang tepat.

“Mo sedang menuju ke arah yang benar. Kami berharap, tapi kami tidak tahu, bahwa ia bisa menjadi bagian dari latihan minggu depan. Tapi kita harus lihat,” terangnya seperti dilansir Liverpool Echo sebelum laga lawan Burnley.

“Ia sedang menjalani semua langkahnya sekarang dan itu terlihat positif. Entah minggu depan atau minggu berikutnya,” tutur Klopp.kadobandarqq.lol