info main bola Baru Juga Moncer, Rasmus Hojlund Langsung Dilirik Real Madrid

info main bola – Sebuah rumor baru datang dari Real Madrid. Raksasa La Liga itu dikabarkan berminat untuk merekrut Rasmus Hojlund dari Manchester United.

Rasmus Hojlund baru bergabung dengan Manchester United di musim panas tahun lalu. Di paruh pertama musim 2023/2024, ia banyak dikritik karena jumlah gol yang ia ciptakan di periode itu sangat minim.

Namun belakangan ini striker 21 tahun itu mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Ia mencetak gol di lima pertandingan Premier League beruntun yang ia ikuti.

Defensa Central menyebut bahwa Hojlund berpotensi punya karir yang singkat di Manchester United. Karena Real Madrid dikabarkan tertarik merekrutnya.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid menaruh minat untuk merekrut Hojlund sebagai rencana B mereka di musim panas nanti.

El Real memang berencana untuk merekrut striker baru di musim panas nanti. Dua penyerang yang jadi idaman Los Blancos adalah Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Namun belakangan ini kans Real Madrid untuk mendatangkan kedua striker ini mulai menurun. Jadi El Real memutuskan untuk mencari opsi B dan Hojlund masuk dalam rencana mereka itu.

Lebih lanjut, laporan yang sama menyebut Real Madrid akan serius untuk mengamati Hojlund di sisa musim ini.

Kepala pemandu bakat Real Madrid, Juni Calafat dikabarkan sudah mendapatkan tugas untuk mengamati sang striker. Ia akan memantau perkembangan sang striker hingga akhir musim nanti.

Jika Hojlund mampu terus mencetak gol bagi Manchester United hingga musim 2023/2024 berakhir, maka besar kemungkinan Real Madrid akan mencoba memboyongnya di musim panas nanti.

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa Manchester United tidak akan menyerahkan Hojlund ke Real Madrid begitu saja.

Sang striker diproyeksikan punya karir panjang di Manchester United sehingga Setan Merah akan mempertahankan sang striker dari kejaran Los Blancos.